Pilihan Outfits Untuk Jalan-jalan ke Mall

Pilihan Outfits Untuk Jalan-jalan ke Mall

Kota besar identik dengan mall. Mall merupakan tempat belanja yang menyediakan beragam pilihan produk mulai dari pakaian, kosmetik dan kebutuhan rumah tangga.
Mall menjadi “one shopping center”-nya warga kota.

Weekend dan libur menjadi hari tersibuk di hampir setiap mall.

Hari libur membebaskan banyak orang dari rutinitas harian dan kesempatan ini dimanfaatkan untuk jalan-jalan menyusuri setiap tempat belanja yang ada di dalamnya.

Pilihan outfits

Nah…
Ketika ke mall, pastinya kita menggunakan pakaian yang bagus dong. Mengingat di sana banyak orang, penampilan menjadi penting dan tidak boleh diremehkan.

Jangan menjadi minder gara-gara tidak mengenakan pakaian yang tepat.

1 Kaos dan jeans

Keduanya menjadi kombinasi menarik ketika main ke mall. Nuansa santai sekaligus kasual terpancar. Bagi wanita, outfits seperti ini cocok digunakan ke mall.

Jika kurang pede dengan kaos yang agak pendek, bisa pakai yang lebih panjang. Anda bebas mengeksplor dan memadu padankan pakaian yang ada.
Sehingga anda merasa percaya diri bertemu banyak orang.

2 Kaos, jeans, topi dan sepatu

Masih sama dengan outfit pertama, anda bisa menggunakan sepatu disertai topi. Topinya bebas kok, yang penting anda nyaman dan merasa itu cocok.

3 Dress dan sandal

Dress panjang tanpa lengan cocok digunakan ke mall. Lengkapi dengan sandal keren dan andapun siap menjelajah setiap sudut pusat belanja besar ini.

Tasnya bisa menggunakan tas wanita, tidak harus backpack.

Menggunakan tas selempang bagi wanita semakin menambah kesan feminim. Aura kecantikan semakin terpancar dan orang suka memandangnya.

4 Long stripes dress

Long dress dengan stripes seperti gambar di atas juga cocok digunakan jalan-jalan ke mall. Nuansa elegan hadir tanpa meninggalkan kesan kasual.
Ditemani tas atau topi, semakin trendilah penampilan anda.

5 Blouse and pant

Jika ingin terlihat lebih santai, anda bisa menggunakan kombinasi blouse dan pant seperti di atas. Tampilannya tetap trendi dan berkelas.
Kombinasi warna hitam dan biru terlihat manis dan cocok.

Nah…
Itulah beberapa rekomendasi outfits yang bisa anda coba jika mau jalan-jalan ke mall.

Kalau ingin mencari referensi baju wanita terbaik, silahkan kunjungi website kami. Di sana ada banyak pilihan outfits keren untuk berbagai acara.
Silahkan kunjungi : www.coralbloomofficial.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.