5 Pilihan Menarik, Desain Baju Wanita, Untuk Acara Pesta Spesial

5 Pilihan Menarik, Desain Baju Wanita, Untuk Acara Pesta Spesial

Undangan menghadiri pesta pasti selalu mampir. Entah dari teman, bos, tetangga ataupun rekan kerja. Mengingat acaranya dipadati orang, penampilan memegang peranan agar anda terlihat menarik dan berkelas.

Pakaian salah satu kunci penampilan. Jeli memilih desain, andapun tampil mempesona dan memikat banyak mata yang mengundang kekaguman.

Apalagi dengan kehadiran internet, bursa baju online hadir dalam genggaman. Gunakan smartphone, pilih desain baju kesukaan, jika cocok bisa membelinya. Atau kalau ragu, silahkan datang ke penjahit atau desainer dengan menyodorkan rancangan yang diminati.

Pilihan untuk pakaian wanita

Untuk wanita, ada beberapa pilihan baju menarik yang bisa mengangkat level penampilan. Kali ini akan diberikan beberapa pilihan desain, mulai dari pesta sederhana sampai tingkatan formal.

1) Karina Dress in Orange

Desainnya terlihat simpel tetapi terpancar aura elegan. Karina dress, baju dari coralbloom, siap menemani acara pesta anda.
Cocok dikenakan saat ulang tahun, acara makan malam ataupun undangan pernikahan.

Dipakai jalan-jalan bisa?
Tentu saja bisa. Dress ini membuat anda tampil cantik dan memukau saat diajak ke mall ataupun tempat wisata.

Klik link berikut untuk melihat koleksinya : Karina dress in orange

2) Irish dress

Tampilan Irish Dress sangat manis dan berkelas. Cocok digunakan untuk menghadiri banyak pesta semacam acara makan malam di kantor, pesta ulang tahun teman dan lainnya.

Pakaian ini di desain agar anda mudah mengenakannya tanpa perlu repot dengan pernak-pernik asesoris yang ribet. Dalam waktu singkat, penampilan cantik hadir, yang membuat percaya diri naik saat berada di antara tamu lainnya.

Silahkan klik di sini untuk melihat produknya : Irish dress in chai tea

3) Edris Dress

Dress selanjutnya persembahan dari coralbloom adalah Edris. Pakaian ini dirancang untuk memunculkan kesan mewah, indah dan elegan. Kehadiran tali pada pinggang menjadi aksesoris yang mempertegas bentuk pakaian ketika dipakai.

Edris dress sangat cocok untuk acara formal seperti makan malam dengan kolega kantor, undangan ke pertunjukkan atau pertemuan dengan orang penting.

Silahkan klik di sini untuk melihat koleksinya : Edris dress

4) Carrissa Dress

Bahasa desain Carrissa dress sangat kasual, enak dikenakan, sederhana dengan tetap memancarkan keindahan. Pakaian ini sangat cocok dikenakan anak muda, pelajar, mahasiswa yang ingin tampil menarik.

Acara pesta sangat pas dihadiri dengan outfit ini.

Bagi pelajar atau mahasiswa, bisa mengenakannya saat pesta di sekolah. Semacam pesta ulang tahun sekolah atau pergelaran kesenian.

Klik di sini untuk koleksi lengkapnya : Carrissa dress

5) Calla dress

Calla dress memiliki terusan sampai di bawah lutut disertai lengan panjangnya. Sangat cocok dikenakan saat ada acara kumpul keluarga saat hari raya, menghadiri jamuan ataupun pesta resmi di tempat kerja.

Warna hitamnya menghadirkan kesan kalem sekaligus mewah.
Dibarengi aksesoris seperti tas cantik, penampilan anda semakin menyedot perhatian mereka yang datang.

Silahkan cek koleksinya di sini : Calla dress

Pakaian tepat menumbuhkan percaya diri

Tidak terbantahkan kalau pakaian yang tepat, bagus dan berkualitas sanggup menumbuhkan percaya diri mereka yang mengenakannya. Saat ada acara spesial, sebisa mungkin orang mengenakan pakaian yang terbaik.

Berada di antara banyak orang, jika salah berpakaian, bisa menurunkan kepercayaan diri.

Hindari itu.

Usahakan punya satu dua baju untuk keperluan pesta. Undangan pasti datang, entah itu dari teman, kerabat ataupun di tempat kerja.
Persiapkan diri sebaik mungkin.

Bagi wanita, banyak pilihan pakaian pesta. Salah satunya dress. Dress seakan menjadi outfit resmi jika pergi kundangan.

Pakaian ini sanggup memancarkan kecantikan pemakainya, terlihat elegan, menarik dan anggun. Sehingga, wanita memang harus memiliki koleksi dress di lemari. Ketika ada undangan pesta, mereka sudah tahu apa yang harus dipakai.

Cara mendapatkan dress

Industri fashion terus berkembang, inovasi menarik hadir setiap hari guna memuaskan hasrat penyuka baju. Model dress pun bervariasi. Tersedia banyak pilihan desain yang bisa dipilih sesuai kesukaan.

Pembeli dibanjiri pilihan.

Terus, dimana bisa mendapatkan dress?

  • Toko fashion
  • Mall
  • Membuat langsung di perancang busana
  • Beli online

Toko fashion sangat mudah ditemui, banyak pebisnis yang memamerkan produk di toko miliknya. Silahkan mampir ke sana, cari dress impian, coba dan beli jika harganya cocok.

Jika belum ketemu yang sesuai, cari di toko lain.

Atau bisa datang ke mall.
Mall pasti menjual pakaian beragam rupa. Dress salah satunya. Coba main ke mall terdekat, lihat koleksi yang ada. Siapa tahu mendapatkan yang pas.

Saat menyukai suatu desain dress, tetapi susah menemukannya di toko terdekat, bisa ke perancang busana. Di sini anda dibuatkan pakaian yang sesuai ukuran tubuh, sehingga pas dan enak dipakai.

Kalau tidak mau ribet, beli saja online.
Banyak pilihan dress yang siap menyapa. Tinggal duduk manis di rumah, menyeleksi koleksi yang ada dan membelinya.

Anda juga bisa berkunjung ke toko kami untuk mendapatkan beragam pakaian wanita dengan kualitas berkelas. Tidak hanya dress, ada tops, jumpsuits, ataupun kimonos.
Lebih lengkapnya, silahkan klik link atau gambar di bawah.

Kunjungi : coralbloomofficial.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.